Jumat, 06 April 2018

Ini Tips Cara Memakai Masker Yang Tepat

Ini Tips Cara Memakai Masker Yang Tepat ,- Masker perupakan perawatan wajah mingguan yang memberikan guna untuk kulit wajah. Masing-masing jenis masker memberikan guna dan hasil yang berbeda-beda. Anda bisa memilihnya cocok dengan keperluan dan situasi kulit.
Untuk kita yang hendak mencerahkan kulit, dapat memakai varian masker yang berisi citrus. Begitu pun dengan kita yang mengharapkan kulit lebih lembap dan sehat dapat mengunakan masker yang berisi green tea atau aloe vera.
"Masker ada tidak sedikit pilihan. Masing-masing memiliki guna sesuai dengan keinginan. Jadi tidak terdapat salah benar nya dalam memilih masker," kata M. Ihwan Sales and Training Executive Innisfree Indonesia di Central Park, Jakarta, Rabu (4/4/2018).
Kandungan Formula Khusus pada Masker
Di samping menurut kandungannya, jenis masker juga dipisahkan dari formulanya. Ada masker yang bermanfaat untuk menutrisi, ada pun untuk membetulkan tekstur kulit. Anda dapat memilih cocok dengan keperluan dan situasi kulit wajah.
"Masker dari innisfree terdapat yang memberbaiki pori-pori kulit dan mengusung sebum, ada pun yang menutrisi supaya kulit lebih terang dan anti aging," kata Ihwan.
Kemudian masker juga dipisahkan dari teknik pemakainnya laksana sheet mask, sleeping mask, dan wash off mask. Masker wash off seringkali digunakan sekitar 5-10 menit lantas dibilas. Kemudian sleeping mask, dipakai sebelum tidur sampai pagi hari.
Masker Kekinian
Bagi kaum milenial yang suka hal-hal praktis dan mudah dapat menggunakan sheet mask berbentuk wajah yang instan dan langsung diaplikasikan. Apapun jenis maskernya disarankan untuk memakai masker dua kali dalam seminggu guna mendapatkan hasil yang maksimal.
"Penggunaan masker yang tepat guna hasil maksimal yaitu dipakai rutin dua kali dalam seminggu. Tidak disarankan juga masing-masing hari sebab masker bekerja dan bertahan pada kulit sekitar 3 hari, tidak akan dominan apa-apa bila digunakan setiap hari, bahkan sayang maskernya," tutup Ihwan. info hutang pelunas bahagia

0 komentar:

Posting Komentar